Pengunjung Website
Hari Ini: 23,754
Minggu Ini: 23,734
Bulan Ini: 778,688
|
Jumlah Pengunjung: 5,953,227

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ajak Warga Menggala Hidup Sehat melalui Car Free Day

TNI AU.  Menggala, Lanud BNY. Para prajurit Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Lanud BNY) berpartisipasi dalam kegiatan Car Free Day yang digelar di Sport Center Pemda Tulang Bawang (Tuba), Menggala, Lampung, Minggu (26/5/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong perilaku hidup sehat dan meningkatkan kesadaran lingkungan di kalangan masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, Kepala Dinas Personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kapten Adm Prastowo Yuniarto, S.E., pejabat Forkopimda Tuba, dan ratusan warga Tulang Bawang. Kegiatan dilaksanakan bersama-sama dengan berolahraga, menikmati suasana bebas kendaraan, dan mengikuti berbagai kegiatan yang disediakan.
Car Free Day merupakan inisiatif untuk mengurangi ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotor, meningkatkan kesadaran mengenai bahaya pemanasan global, serta mendorong pengurangan emisi bahan bakar. Selain itu, acara ini juga mendukung masyarakat untuk lebih aktif berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat.