Pengunjung Website
Hari Ini: 4,914
Minggu Ini: 149,671
Bulan Ini: 657,164
|
Jumlah Pengunjung: 5,831,704

Drumband Yontarlat II Elang Meriahkan HUT Desa Senaken ke-12

TNI AU.  Masyarakat Desa Senaken dengan penuh antusias turun ke jalan untuk menyambut kirab Drumband Yontarlat III Elang, Minggu (26/5/2024).

 Langkah tegap para peserta Latsitarda Nusantara XLIV Tahun 2024 Yontarlat III Elang dengan seragam kebanggaan mereka, seraya memainkan alat-alat drumband, berhasil menghipnotis warga Desa Senaken, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, dalam rangka memeriahkan HUT Desa Senaken ke-12.

Komandan Yontarlat III Elang, Letkol Pnb Ir. Armin Yusuf, S.T., IPM, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Desa Senaken yang ke-12. 

"Semoga seluruh warga Desa Senaken diberikan kesehatan, panjang umur, selalu kompak, guyub rukun," ujarnya.

 Danyontarlat III Elang, juga  menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepala desa, para orang tua asuh, dan seluruh warga Senaken yang telah membuka hati untuk menerima seluruh peserta Latsitarda Nusantara XLIV Tahun 2024 Yontarlat III Elang.

 "Mudah-mudahan keberadaan kami bermanfaat untuk kita semua. Kami juga mohon maaf apabila ada kesalahan selama berada di Desa Senaken ini," tambahnya.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian tali asih berupa alat olahraga secara simbolis dari Yontarlat III Elang kepada Karang Taruna Desa Senaken, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan pemuda desa.

Perayaan HUT Desa Senaken kali ini bukan hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara warga desa dan peserta Latsitarda Nusantara, menciptakan kenangan indah yang tak terlupakan.