Pengunjung Website
Hari Ini: 4,528
Minggu Ini: 149,282
Bulan Ini: 656,777
|
Jumlah Pengunjung: 5,831,316

Danlanud SPR Menerima Panitia Formatur Musda FASI Provinsi Papua

TNI AU. Jayapura. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., selaku Ketua Fasida Provinsi Papua menerima Panitia Formatur Musda FASI Provinsi Papua, bertempat di Lobi Mako Lanud Silas Papare, Jayapura, Senin (20/5/2024).

Pertemuan tersebut dalam rangka persiapan Musda FASI Provinsi Papua yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2024 serta mempersiapkan PON XXI di Aceh Sumut tahun 2024.
Pada kesempatan tersebut Danlanud SPR mengucapkan terimakasih atas kehadiran Panitia Formatur FASI Provinsi Papua dan mendorong kepada seluruh disiplin olahraga untuk dapat berprestasi sebaik mungkin.
"Musda ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk menyusun program Fasida pada tahun mendatang dan menyusun Pengurus Fasida Provinsi Papua," kata Danlanud.
Lebih lanjut, Danlanud SPR berpesan kepada pengurus Fasida yang ditetapkan melalui Musda memiliki legitimasi yang kuat untuk berkomitmen menjalankan amanat organisasi, dan saya berharap kepada seluruh pengurus agar selalu merujuk kepada aturan yang berlaku, baik ketentuan dari PB FASI ataupun KONI.
"Komandan berharap dengan dilaksanakan Musda akan lebih meningkatkan semangat dan gelora pengembangan olahraga kedirgantaraan di Papua ini dan bahkan mampu menciptakan atlet-atlet yang mumpuni," kata Danlanud SPR.
Lebih lanjut, dengan pengurus Fasida baru dapat secepatnya menjalankan tugas dan programnya dalam mengembangkan potensi dirgantara di Provinsi Papua.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kadisops Kolonel Nav Sunardi, Kadispotdirga Kolonel Kal Taufan Subijantoro, S.E., Kasisarban Letkol Tek Dani Suwandoro, S.T., dan Panitia Formatur Musda FASI Provinsi Papua antara lain:
I Gede Eka Sedana, Paul Graham Mnusefer, Ansar Mada, Abriantono, Zainuri, serta Suwignyo.