Pengunjung Website
Hari Ini: 112
Minggu Ini: 24,751
Bulan Ini: 779,705
|
Jumlah Pengunjung: 5,954,245

Danlanud Adi Soemarmo Hadiri Upacara Pembukaan Danjen Kopassus Shooting Championship 2024

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M.,  menghadiri Upacara Pembukaan Danjen Kopassus Shooting Championship 2024, yang berlangsung di Lapangan Prayudha Grup 2 Kopassus Kartasura. Upacara tersebut dibuka oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA. Sabtu, (25/5/2024) 

Dalam kesempatan tersebut Danjen Kopassus menyampaikan bahwa lomba tembak ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan di Grup 2 Kopassus dan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati hari Ulang Tahun Kopassus Ke-72 tahun 2024. "Selain itu, kegiatan ini juga untuk mendapatkan bibit-bibit atlit petembak sekaligus sebagai ajang silaturahmi, sinergitas dan kebersamaan TNI - Polri serta masyarakat yang khususnya mempunyai hobi menembak", demikian ungkap Danjen Kopassus. 

Usai upacara pembukaan, selanjutnya Danlanud dan para tamu undangan melaksanakan lomba menembak duelling falling plat. Danjen Kopassus Shooting Championship 2024 ini dihadiri para pejabat TNI Polri wilayah Surakarta dan  Ketua Umum PB Perbakin.